Kecamatan Mantewe Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ Ke-19

BATULICIN – Kecamatan Mantewe Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ Ke-19. Rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-19 Tingkat Kecamatan Mantewe. Di Aula Desa Majumulyo. Kecamatan Mantewe. Selasa (6/6/2023).

Kecamatan Mantewe Gelar Rapat mulai pukul 09.00 wita, dibuka Kepala Desa Majumulyo Maryadi. Hadir pada acara tersebut, antara lain, Pemerintah Kecamatan Mantewe, Tokoh Agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Majumulyo mengatakan. MTQ merupakan kegiatan yang luar biasa. Untuk itu pelaksanaannya memerlukan kontribusi yang besar bagi seluruh elemen masyarakat. Sehingga dengan demikian kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan aman.

 

Baca Juga : Resmi Dibuka MTQ Tingkat Kecamatan Kuranji Berlangsung 14-16 Juli 2023

 

“Gotong royong dan kerjasama dari semua pihak sangat diperlukan. Guna mensukseskan gelaran MTQ Tingkat Kecamatan ini,” sebutnya.

Sementara itu, Plh Camat Mantewe, Muhlisin menyampaikan. Pelaksanaan MTQ ini merupakan agenda besar yang ada di kecamatan. oleh karena itu  persiapan harus benar-benar matang. Mulai dari pembentukan panitia pelaksananya, dan seluruh koordinator lomba agar saling bersinergi guna lancarnya acara tersebut.

Adapun pelaksanaan MTQ Ke-19 Tingkat Kecamatan Mantewe. Pelaksanaannya di Desa Majumulyo Kecamatan Mantewe pada tanggal 14 – 16 Juni 2023. (shy)

Related posts

Dinkes Tanbu Temu Lintas Sektor Program Analisis Situasi Percepatan Penurunan Stunting

Diskominfosp gelar Pelatihan Pengelola Pengaduan Aplikasi SP4N-LAPOR! bagi Pejabat dan Admin Puskesmas di Tanah Bumbu

Asisten II Resmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Batulicin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Baca Selengkapnya