Asisten II Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Di Mapolres Tanbu

Asisten II Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Di Mapolres Tanbu

Batulicin- Asisten II Hadiri Peringatan HUT bhayangkara yang Ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mapolres Tanah Bumbu, Senin 1/7/2024.

Kegiatan ini di hadiri oleh Asisten II Bidang ekonomi dan pembangunan pemerintah kabupaten Tanah Bumbu dan fotkofimda lainnya.

Apel peringatan HUT bhayangkara ke-78 di pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Presetya,S.IK diikuti oleh seluruh jajarannya.

Dalam sambutannyasambutannya Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya,S.IK mengatakan, “Kami akan selalu menjalankan tugas pokok sebagai insan Polri yang melayani dan mengayomi masyarakat serta bekerja secara profesional,” katanya.

Arief menambahkan, pihaknya juga akan terus bersinergi bersama unsur forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat.

“Kami senantiasa akan terus bersinergi pemerintah daerah, TNI, tokoh agama dan masyarakatat untuk kebaikan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang di bacakan oleh Asiaten II Bidang Ekonomi Pembangunan Eryanto Rais mengatakan, atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, kami mengucapkan Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke – 78 tahun, khususnya kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Kepolisian Resor Tanah Bumbu.

Asisten II menyampaikan kedepannya kita akan semakin bersinergi, dan semakin solid bekerja sama dengan Polres Tanbu dan dekat dengan masyarakat. Terutama dalam memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, sebagai modal dasar pembangunan. Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat Bumi Bersujud yang tentram, adil, dan sejahtera.

Oleh sebab itu, melalui momentum ini saya berpesan kepada seluruh anggota POLRI yang hadir di sini untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan. Kepada masyarakat dengan lebih baik lagi sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara penegak hukum dengan masyarakat,” Tutupnya.

Related posts

Dinkes Tanbu Temu Lintas Sektor Program Analisis Situasi Percepatan Penurunan Stunting

Diskominfosp gelar Pelatihan Pengelola Pengaduan Aplikasi SP4N-LAPOR! bagi Pejabat dan Admin Puskesmas di Tanah Bumbu

Asisten II Resmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Batulicin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Baca Selengkapnya