Pemerintahan

Zairulllah Inginkan Semarak Masjid Di Tanah Bumbu Jadi Percontohan di Indonesia

BATULICIN – Melalui program 1 Desa 1 Masjid anak anak di Tanah Bumbu akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama dan bisa mendoakan kita kelak.

Hal ini dikatakan Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar dalam acara pembinaan program 1 Desa 1 Masjid, Rabu (31/08/2022) di Masjid Al Mushafah Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah.

“Apa yang dilakukan anak anak merupakan investasi akhirat, semoga anak anak yang sedang kita bina sekarang bisa melanjutkan apa yang sedang menjadi cita cita bersama menuju Tanah Bumbu yang lebih maju dan selalu mendapatkan keberkahan,” kata Abah Zairulllah.

Dalam menunjang kegiatan ini pula, anak-anak bisa lebih merasa nyaman hadir di mesjid karena sarana dan prasarana nya akan dibantu oleh Pemerintah Daerah.

Abah Zairullah juga ingin agar setiap malamnya masjid terus semarak, karena ada cahaya lampu dan berbagai kegiatan masyarakat didalamnya.

“Kita berharap Tanah Bumbu akan menjadi mesjid percontohan di daerah lain, karena daerah ini bisa menyemarakan mesjid tiap malam dengan diisi dengan pengajaran Al Qur’an,” tutupnya. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya