Pemerintahan

Zairullah Azhar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Mattone

BATULICIN – Usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar langsung menuju Makam Mattone untuk melakukan ziarah sekaligus tabur bunga di Makam Pahlawan Mattone, Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (7/2/2023).

Ziarah dan tabur bunga diawali dengan apel penghormatan dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Novi Adi Wibowo, S.I.K.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mendoakan semoga arwah para Pahlawan 7 Februari Pagatan yang gugur dalam berjuang mempertahankan kedaulatan wilayahnya dari bangsa penjajah diterima disisi Allah SWT.

Zairullah juga meminta agar kita senantiasa terus menanamkan semangat juang yang menjadi motivasi untuk kemudian membangun Kabupaten Tanah Bumbu.

Ziarah makam pahlawan dihadiri Bupati, Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda, Ketua TP PKK, GOW, DWP, Kepala SKPD, dan undangan lainnya. (Iwn)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link