Pemerintahan

Zairullah Azhar: Isi Otak Melalui Membaca

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu dr. H. Zairullah Azhar mengungkapkan, untuk membekali pengetahuan kedalam otak, maka dibutuhkan semangat giat membaca buku. Karena mana, buku adalah sumber pengetahuan. Didalamnya ada ilmu kunci dunia dan ilmu kunci akhirat.

Melalui penajaman pengetahuan dari buku ini, Zairullah Azhar mengajak aparaturnya memanfaatkan kembali perpustakaan yang dimiliki Pemerintah daerah.

“Untuk itu sayangilah perpustakaan kita, karena dia akan menyayangi kita. Karena kalau ingin menguasai dunia maka perbanyaklah baca buku,” kata Zairullah Azhar saat menjadi pembina upacara Senin (15/03/2021) dihalaman Kantor Bupati.

Dia menambahkan, menurut teori disebutkan orang yang sudah lulus SMA itu pasti memiliki kecerdasan yang normal, mungkin akan supernormal atau bahkan lebih.

“Tinggal bagaimana mengeksplorasinya dengan cara apa membaca. Setelah kita membaca dan akhirnya punya pengetahuan, maka kita akan berani tampil di manapun, kapanpun untuk berdiskusi dan berdialog. Justru komunikasi akan sangat berkualitas hingga itulah yang menyebabkan kita punya integritas,” ujarnya.

Dia menekankan kepada kepala Dinas agar terus memberikan motivasi kepada bawahannya, agar memanfaatkan buku yang di perpustakaan dan luangkan waktu untuk membaca. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya