Pemerintahan

Wudhu Mencegah Berbuat Dosa

BATULICIN – Ustadz Das’ad Latief dalam tausyahnya mengajak para jemaah untuk selalu menjaga wudhu. Sebab dengan menjaga wudhu dapat mencegah berbuat dosa.

“ Dengan mengamalkan wudhu berarti kemana-mana selalu suci. Orang yang selalu menjaga wudhunya tentu terjaga dari berbuat dosa,” ujar Ustadz Das’ad Latief saat menyampaikan tausyiah agama dihadapan ribuan jemaah Tablik Akbar, Kamis (4/5) malam di Panggung Utama Pesta Pantai Mappanretasi, Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.

Ia mengatakan menjaga wudhu tidak hanya saat menjalankan ibadah sholat lima waktu. Namun diluar dari itu haruslah diamalkan.

“Allah SWT mencintai orang yang selalu menjaga wudhunya,” kata Ustadz Das’ad Latief.

Ustadz kondang acara Damai Indonesia TV One itu menguraikan pula, atas kecintaan Allah SWT terhadap orang yang mengamalkan itu, maka Allah SWT akan mengabulkan segala hajat dan keinginan yang diminta hambanya.

IMG-20170505-WA0005

Ia menganalogikan, kalau kita di cintai seseorang, apapun yang kita minta dia pasti memberi. Begitu juga dengan Allah SWT.

Tak hanya mengamalkan wudhu, ustadz kocak ini juga berpesan kepada jamaah yang hadir agar selalu mengamalkan istigfar, menjaga aurat, selalu bertobat, berdoa ketika keluar rumah dan beraktifitas, serta mengamalkan sholat dhuha, untuk mendapat keselamatan maupun keberkahan hidup.

Tablik Akbar di hadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor beserta isteri serta sejumlah pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (Win/MC.Tanbu)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya