Pemerintahan

Winda Aldina Kesuma Banggakan Banua

MediaCenter Tanah Bumbu –

Jum’at 13 mei 2016 Ajang sunslik hijaber diselenggarakan oleh sunsilk yang di siarakan oleh salah satu pertelevisian swasta Indonesia, Trans 7. Diselenggarakan untuk menacari hijabers hijabers berbakat dengan cara voting sms terbanyak. Pelaksanaan voting sms dimulai dari 11 Mei s/d 17 Mei 2016.

Ajang ini di ikuti oleh hijabers-hijaber perwakilan seluruh Indonesia. Untuk perwakilan Kalimantan Selatan sendiri diikuti oleh 3 orang hijaber muda yang Smart, Simple, dan Elegant antara lain Sophia Hani Amandhea dan Anisa Chairani, yang menarik nya lagi adalah salah seorang peserta perwakilan Kalimantan selatan adalah Winda Aldina Kesuma, winda pernah tinggal di Pagatan Tanah Bumbu dan bersekolah di SMA NEGERI 1 KUSAN HILIR lulusan angkatan tahun 2014.

Winda Aldina Kesuma juga sempat turut serta dalam ajang seni daerah seperti festival menyanyi se Kabupaten Tanah Bumbu dan membentuk band yang bernama the Risol band, band tersebut terdiri dari Winda sebagai Vocalist  Ridha Sebagai guitarist Tuty Sebagai Bassist dan Niena Sebagai Drummer.

“Mudahan ulun kawa membangga akan kuitan wan banua  ulun” Ungkap Winda yang maksudnya Semoga saya bisa membangakan orang tua serta Daerah asal saya.

Ayo dukung hijabers hijaber perwakilan kalsel khususnya Winda Aldina Kesuma dengan cara sms ketik HIJAB(spasi)WINDA kirim ke 93458 sebanyak banyaknya dan Vote online Http://detik.Id/VESVfi dan jangan lupa daftarkan sebagai pengguna detikcom di Link yang sama atau lewat detikconnect dan pilih foto Winda Aldina Kesuma di bagian 5, lalu klik masukan @mail.

 

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya