Pemerintahan

Warga Kusan Hilir Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Tanah Bumbu

BATULICIN – Ribuan warga di Kecamatan Kusan Hilir sangat antusias mengikuti Jalan Sehat bersama Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming yang digelar Minggu (5/2/2017) pagi di Pantai Pagatan.

Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 7 Pebruari Pagatan tersebut di ikuti peserta dari 35 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kusan Hilir dan di lepas langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor.

“Jalan Sehat merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang pada Bulan Pebruari ini dilaksanakan di Kecamatan Kusan Hilir,” ujar H. Sudian Noor.

Diharapkan melalui Jalan Sehat ini dapat mewujudkan masyarakat Tanah Bumbu yang sehat, kuat, dan cerdas.

image

Dalam kegiatan Jalan Sehat itu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming bersama FKPD dan Pejabat Tanah Bumbu ikut berbaur bersama warga berjalan kaki menempuh jarak 3 KM menyusuri jalan umum di Pagatan.

Selanjutnya, peserta jalan sehat berkumpul di panggung utama Pantai Pagatan untuk melakukan pengundian door prize yang disediakan oleh panitia pelaksana. Adapun hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Untuk penarikan undian door prize utama dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming sekaligus menyerahkan kepada pemenang undian tersebut. (Rel/MC.Tanbu)

 

Download Foto

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link