Pemerintahan

Warga Desa Sungai Dua Geger Atas Penemuan Mayat

Warga Desa Sungai Dua dibuat geger dengan ditemukannya seorang mayat dalam keadaan mengapung di Kolam Rumah Makan Lesehan Alam Sari Cek Dam Desa Sungai Dua. Anehnya, mayat yang ditemukan itu dalam keadaan terbakar.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat ( 29/4/16) pukul 03.00 Wita dini hari. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas pemadam kebakaran bernama Arsyad yang saat itu sedang mencari timba. Saksi melihat ada jari yang terjepit di kayu lantai lesehan, dan langsung memanggil teman- temannya untuk mengangkat korban.

Setelah diperiksa, diketahui korban bernama Mondo yang bekerja sebagai penjaga lesehan. Dan kejadian tersebut membuat geger masyarakat sekitar yang berbondong- bondong datang untuk melihat langsung sehingga membuat lokasi kejadian di padati warga.

Kapolsek Simpang Empat, Tanah Bumbu AKP Victor Berliantho membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dimana saat itu terjadi kebakaran di Lesehan tersebut dan pemadam menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia serta ditemukan bercak darah di sekitar tersebut.

“Jadi saat itu kan kebakaran di lahan lesehan itu. Nah saat berupaya memadamkan api, pemadam malah menemukan mayat itu, tiga jari tangannya terjepit dan badannya sudah di dalam kolam,”ujarnya. Dikatakan Victor, saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Namun peristiwa tersebut tengah ditangani Polres Tanah Bumbu.

“Masih belum jelas apakah korban pembunuhan atau bukan. Karena saat itu ada kebakaran juga disana. Korban juga mengalami luka pada bagian kepala, luka dibawah dagu sebelah  kiri, pelipis sebelah kanan, luka dibelakang telinga, luka bagian kepala belakang, akibat benda tumpul, kedua telinganya juga mengeluarkan darah dan perutnya memar. Jadi masih diselidiki.” (Tys)

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link