Pemerintahan

Wanita Cantik Terjaring Satpol PP Tanbu

BATULICIN – Satu diantara 4 orang terduga PSK hasil tangkapan Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Bumbu memasang tarif 3 jutaan lebih.

Beserta mucikari dan tamunya inisial IK, wanita cantik berinisial AG itu ditangkap di Hotel WH kawasan Kecamatan Simpang Empat, Rabu (13/11/2019) dini hari.

Berdasarkan keterangan dari Kasatpol PP Damkar Tanbu melalui Kabid Hukum dan Perundang Undangan Jaelani, saat dilakukan penggerebekan, AG sedang berada dalam kamar bersama IK.

Disaat digerebek AG dan IK tidak berkutik dan hasilnya pasangan mesum ini dipastikan tidak bisa menunjukan bukti sah surat pernikahan.

“Dia berdua mengakui bahwa dia baru saja melakukan hubungan seperti layaknya suami istri, dan akhirnya kami amankan untuk segera di bawa ke kantor Satpol PP demi keterangan lebih lanjut,” kata Jaelani.

Adapun tarif yang dipatok saat transaksi perbuatan haram itu, Jaelani menjelaskan, AG dibayar tarif 3 juta lebih dari tamunya IK.

“AG juga punya mucikari berinisial YT sebagai penyalur jasa bisnisnya. Setelah AG menghubungi YT untuk datang menemuinya, kami pun turut mengamankan YT untuk dimintai keterangan,” bebernya.

Selain AG, 3 wanita lain terduga berprofesi sama beserta tamunya turut diamankan Satpol PP ditempat yang berbeda.

Diketahui hasil giat Satpol PP pada waktu itu, secara bersamaan juga menutup 2 tempat karaoke disekitar wilayah itu, sekaligus menggerebek pembuatan minuman Tuak di kawasan Kecamatan Simpang Empat yang kemudian dilanjutkan dengan pemusnahan. (Win)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya