Pemerintahan

Wabup Sudian Noor Kunjungi Puskesmas Mantewe

BATULICIN – Dalam perjalanan menuju Kantor Camat Mantewe untuk menghadiri kegiatan Sidang Isbat Nikah atau Pengesahan Nikah Massal Muslim, Kamis (7/12/2017) pagi, Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor disampingi Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu H Ardiansyah menyempatkan diri untuk singgah mengunjungi Puskesmas Mantewe.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara langsung pelayanan kesehatan masyarakat yang ada di Puskesmas Mantewe.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati berbincang-bincang dengan Kepala Puskesmas dan petugas kesehatan terkait peningkatan pelayanan di bidang kesehatan.

Wakil Bupati juga melihat sejumlah fasilitas peralatan medis yang ada di Puskesmas Mantewe. Tidak hanya itu, Wabup Sudian Noor juga melihat setiap ruangan yang digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu yang menjadi perhatian Wakil Bupati Sudian Noor dalam kunjungan ke Puskesmas Mantewe adalah peningkatan akreditasi Puskesmas. Wabup menginginkan kedepannya pelayanan kesehatan di Puskesmas tidak hanya rawat jalan saja namun juga melayani rawat inap. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya