Pemerintahan

Wabup Sudian Noor Ambil Sumpah dan Janji 250 ASN

BATULICIN – Sebanyak 250 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) diambil sumpah dan janjinya sebagai pegawai negeri.

Wakil Bupati H Sudian Noor mengambil sumpah ratusan ASN dengan disaksikan Plt Sekda Tanbu H Erno Rudi Handoko dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra HM Idjra’i.

IMG-20180515-WA0034
Wabup mengatakan setiap pegawai negeri wajib mengangkat sumpah dan janji menurut agama yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Karena pada hakekatnya, sumpah dan janji yang diucapkan harus ditaati.

Pegawai negeri sebagai unsur aparatur abdi negara dan abdi masyarakat dalam melaksanakan tugasnya harus mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan kualitas diri. Oleh karena itu, dalam setiap melaksanakan tugas yang diamanahkan hendaknya senantiasa berdasarkan hati nurani, sehingga segala perbuatan kita adalah keberkahan yang mendapat ridho dari Allah SWT – Tuhan Yang Maha Kuasa. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya