Pemerintahan

Wabup Sampaikan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2017

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menghadiri Sidang Paripurna terkait Penyampaian RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2017 di Gedung Sekretariat DPRD Tanah Bumbu, Selasa (1/8).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Sudian Noor menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak bisa berhadir pada acara sidang paripurna tersebut dikarenakan ada tugas di luar daerah.

Ia menambahkan sesuai amanat konstitusi, RAPBD Tahun Anggaran 2017 merupakan wujud dari pengelolaan keuangan dan dilaksanakan secara terbuka serta bertanggung jawab untuk kemakmuran masyarakat di Bumi Bersujud.

Namun didalam RAPBD kita dihadapkan dengan tantangan kirisis perekonomian Nasional yang sangat berpengaruh terhadap perekonomian dan pembangunan di daerah.

Oleh karena itu kita harus mewaspadai langkah-langkah strategis kebijakan daerah dapat diantisipasi secara cepat, tepat dan terukur, sehingga diharapkan tetap mampu memberikan imflikasi yang signifikannya terhadap peningkatan pendapatan dan pembangunan daerah.

RAPBD perubahan tahun 2017 ini kami sampai kan penyusunannya melalui teori pendekatan dengan memperhatikan beberapa hal yakni visi misi, sasaran dan aspek yang dibuat dalam renstra kabupaten. (Iwn)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya