Pemerintahan

Wabup Resmikan Ramadan Cake Fair 

BATULICIN – Ramadan Cake Fair kembali di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanah Bumbu sepanjang bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah.

Ramadhan Cake Fair yang  dipusatkan di Pasar Raya Bumi Pangeran Pagatan tersebut di resmikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Sabtu (29/5) kemarin.

Ramadhan Cake Fair merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemkab Tanbu setiap bulan ramadhan sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

Berbagai menu masakan, kue-kue khas banjar dan bugis, serta minuman segar di jual di Ramadan Cake Fair ini. Tidak sedikit pengunjung yang terbantu dengan adanya Ramadan Cake Fair.

Ramadan Cake Fair biasanya dibuka pukul 15.00 hingga 18.00 wita. Selain  belanja makanan untuk persiapan berbuka puasa, Ramadan Cake Fair juga dimanfaatkan untuk ajang “ngabuburit” atau jalan-jalan di waktu sore bersama keluarga atau teman-teman. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya