Pemerintahan

Wabup Ready Kambo Berharap Komitmen Bersama Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba

BATULICIN – Tim P4GN Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Koordinasi Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Prekursor Narkotika Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2020.

Rakoor digelar Rabu (26/08/2020) di Ruang Rapat Bersujud 1 Kantor Bupati Tanbu dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Ready Kambo yang juga selaku Pembina Tim P4GN.

Peserta rakoor terdiri dari berbagai elemen mulai dari Kodim 1022 Tnb, Polres, Kejaksaan Negeri, Satpol PP dan Damkar, Dinas Pendidikan, Kesbangpol, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Bagian Hukum Setda Kab Tanbu, dan Bagian Kesra Setda Kab. Tanbu.

Wabup Ready Kambo saat membuka Rakoor Tim P4GN berharap komitmen bersama peserta rakoor untuk mampu mengintegrasikan program kegiatan dan langkah lain yang dibutuhkan dalam mengupayakan penanggulangan penyalahgunaan narkoba secara terpadu dan konfrehensif.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Tanbu Darmiadi yang juga selaku Sekretaris Tim P4GN Tanbu mengatakan rakoor membahas rencana aksi P4GN Tahun 2020 dan 2021.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sosialisasi P4GN, test urine, penyuluhan hukum, rehabilitasi pengguna narkoba, dan lainnya. (Rel)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya