Pemerintahan

Wabup Muh. Rusli Resmikan Gedung Kantor Desa Tegalsari

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu) Muh. Rusli meresmikan gedung baru Kantor Desa Tegalsari Kecamatan Satui, Rabu (31/03/2021).

Dalam laporannya Kepala Desa Tegalsari Sunarto mengucapkan selamat datang rombongan Wabup ke desanya.

Menurutnya kantor yang terletak di Jalan Poros Tegalsari RT 03 Dusun Makmur itu dibangun sejak tahun 2019 dengan menggunakan anggaran desa dan menghabiskan dana sekitar 1,25 milyar rupiah dalam prosesnya.

“Meskipun masih ada fasilitas kantor yang belum lengkap, kami harap gedung ini bisa bermanfaat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Muh. Rusli mengucapkan selamat kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Tegalsari atas peresmian kantor baru tersebut.

“Semoga dengan diresmikannya Kantor Desa Tegalsari ini, mampu memberikan motivasi dan meningkatkan kinerja Kepala Desa dan perangkatnya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa,” sebut Rusli.

Keberadaan sebuah kantor desa lanjut Rusli, juga merupakan cerminan identitas pemerintahan desa, Karenanya Rusli mengingatkan agar fasilitas itu bisa dirawat dengan sebaik-baiknya.

“Layanilah masyarakat dengan tulus ikhlas, bersikap ramah dan penuh simpatik, dengan mengedepankan pelayanan dengan 5S, Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun. Serta hindarilah perilaku korupsi, kolusi dan nepotisme dalam penyelenggaraan pemerintahan desa,” pesan Rusli.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Wabup Muh. Rusli dengan didampingi undangan lainnya. (Rel)

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Raperda Inisiatif DPRD

admin

Peresmian Konfercab II ISNU Tanah Bumbu 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya