Pemerintahan

Wabup Minta Petugas Pelayanan E-KTP di Perbanyak

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu) melakukan kunjungan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk melihat proses pelayanan yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat dalam hal pembuatan dokumen kependudukan.

Kunjungan dilaksanakan, Selasa (2/5) pagi dengan melihat sejumlah tempat-tempat pelayanan yang ada di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Saat melakukan kunjungan tersebut, Wabup mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh pegawainya yang melayani dengan baik kepada masyarakat.

Kunjungan Wabup di dampingi pula Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Daerah HM. Hanafiah beserta pejabat terkait.

Saat melihat proses pelayanan E-KTP, Wabup meminta agar petugas yang melayani masyarakat untuk diperbanyak jumlahnya sehingga tidak terjadi antrian yang menumpuk dan panjang.

“Untuk petugas yang melayani administrasi agar diperbanyak sehingga dapat mempercepat proses pendaftaran dan lain sebagainya,” pinta Wabup. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link