Pemerintahan

Wabup Lepas Kontingen Raimuna Nasional XI

BATULICIN – Sebanyak 36 orang anggota Pramuka Kwarcab Kabupaten Tanah Bumbu akan mengikuti perkemahan Raimuna Nasional XI di Cibubur, Jakarta, tanggal 13 Agustus 2017 mendatang.

Peserta kontingen Raimuna itu dilepas Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di halaman Kantor Bupati Tanbu, Senin (7/8).

Wabup H. Sudian Noor mengatakan, Gerakan Pramuka adalah salahsatu wadah pembentukan karakter generasi muda.

“Melalui kegiatan Raimuna ini saya berharap tidak saja mampu menjaga nama baik daerah, akan tetapi pemuda Pramuka yang sudah kita bina akan dipersiapkan menjadi calon pemimpin kedepannya,” kata Wabup dalam sambutannya.

IMG-20170807-WA0017

“Kegiatan pramuka akan terus kami dukung, karena terbukti mampu membentuk karakter anak sejak dini. Untuk anak-anakku para peserta, saya harapkan menjaga nama baik Kabupaten Tanah Bumbu ,” pesannya.

Sementara Kontingen peserta Kabupaten Tanah Bumbu yang merupakan hasil seleksi ini akan mengikuti kegiatan di Cibubur hingga 21 Agustus. Perkemahan dijadwalkan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan itu, selain pelepasan Kontingen Raimuna, Wabup Tanbu juga mengukuhkan pengurus Pusat Pelayanan Terpadu, Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dan Forum Anak Daerah. Sekaligus dirangkai pengalungan mendali kepada sejumlah atlet pelajar yang masuk peringkat ke 8, serta penyerahan gelar putri Otda 2017. (Win)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link