Pemerintahan

Wabup Halal Bihalal Dengan Muspika dan Kades se-Kecamatan Mantewe

BATULICIN – Wakil Bupati (Wabup) H Ready Kambo menghadiri Halal Bihalal dengan Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Mantewe.

Halal Bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Mantewe dilangsungkan di Kantor Camat Mantewe pada Kamis (13/06/2019) pagi.

Halal bihalal merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka mempererat silaturahmi jajaran Muspika dan Kepala Desa.

Camat Mantewe, Sulhadi, mengatakan dengan digelarnya halal bihalal ini diharapkan semakin mempererat silaturahmi seluruh aparatur pemerintah di wilayah Kecamatan Mantewe sehingga berdampak positif pada pembangunan di daerah.

“Mari kita jalin terus kebersamaan yang sudah dibangun selama ini. Meski kita jauh dari perkotaan, namun semangat membangun daerah harus terus ada,” ujar Camat saat menyampaikan sambutan dihadapan Kades.

IMG-20190613-WA0014

Dalam kesempatan tersebut, Camat juga berterimakasih pada Muspika, Kades, dan semua pihak yang terus bersinergi dan lancarnya koordinasi antar unsur dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mantewe.

Terkait halal bihalal, ujar Camat, pihaknya mengundang Muspika dan Kades beserta isteri dan keluarga. Hal ini dimaksudkan agar saling mengenal satu sama lain sehingga silaturahmi kita semakin erat.

“Kalau nanti ketemu dijalan, kita bisa saling menyapa,” sebutnya.

Menurut Camat, tanpa kebersamaan maka penyelenggaraan pembangunan mustahil bisa terwujud.

IMG_9165

Hak senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Tanbu, H Ready Kambo yang menyambut baik dengan digelarnya acara halal bihalal Muspika dan Kades se-Kecamatan Mantewe.

Dengan kegiatan ini tentunya semakin mempererat hubungan silaturahmi kita semua yang ada di Bumi Bersujud.

Kunjungan di Kecamatan Mantewe merupakan kali pertama bagi Wabup sejak dilantik beberapa bulan yang lalu.

Menghadiri halal bihalal ini memberikan kesan tersendiri bagi orang nomor dua di Tanbu. Sambutan hangat diterima Wabup saat pertama kali ke Kecamatan Mantewe.

Acara halal bihalal ditutup dengan foto bersama Wakil Bupati H Ready Kambo dengan Pemerintah Kecamatan Mantewe, Muspika, dan Kades se-Kecamatan Mantewe. (Rel)

Berita Terkait

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya