Pemerintahan

Wabup Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Kusan Hilir

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu) H. Sudian Noor menghadiri peringatan Isra Mi’raj di Pondok Pesantren Datuk Kelampayan di Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (29/4/2017) malam.

Acara tersebut juga di hadiri Anggota DPRD Tanah Bumbu Syamsisar, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Tanbu, Camat Kusan Hilir Dewi Murni, serta tamu undangan lainnya.

Peringatan Isra Mi’raj juga dirangkai dengan Haul Al Alimul Allamah Syeikh H. Abdurrahman Siddiq.

IMG-20170430-WA0009

Dari pantauan kru Medai Center Tanah Bumbu di lokasi, kedatangan Wabup H. Sudian Noor disambut antusias oleh pihak panitia pelaksana dan dari para jemaah yang hadir.

IMG-20170430-WA0011

“Saya mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan. Dan saya merasa bahagia bisa duduk bersama dengan para ulama, tokoh agama, dan masyarakat yang berbaur menjadi satu di tempat ini. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” ujar Wabup H. Sudian Noor.

Acara juga di isi dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hasanuddin. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya