Pemerintahan

Wabup H Ready Kambo Selesaikan Rangkaian Kunjungan ke Kecamatan

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo menyelesaikan kunjungannya ke seluruh kecamatan di Bumi Bersujud.

Setelah sebelumnya mengunjungi 7 kecamatan dari 10 kecamtan yang ada, yaitu Kecamatan Karang Bintang, Kusan Hulu, Kuranji, Kusan Hilir, Sungai Loban, Angsana dan Satui.

Pada Senin (01/02/2021), Ready Kambo menyelesaikan rangkaian kunjungan dengan mendatangi 3 kecamatan sisanya, yaitu Kecamatan Batulicin, Mantewe dan Simpang Empat.

Kunjungan Ready Kambo ini dalam rangka silaturahmi menjelang akhir masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu beberapa hari hari kedepan.

20210202_100130

“Saya pamit dan mohon diri. Mungkin ada salah dan khilaf elama kurang lebih 23 bulan saya bertugas, saya memohon maaf,” tutur Ready Kambo.

Para camat yang dikunjungi juga menyampaikan kesan-kesannya kepada Wabup selama ia menjabat. Wabup H Ready Kambo dianggap seperti orang tua sendiri. Ia menjadi tempat berbagi cerita, meminta saran dan pendapat serta menjadi sosok yang mengayomi bagi semuanya.

Rangkaian kunjungan ditutup oleh Wabup dengan makan siang dengan Camat Simpang Empat dan unsur Muspika bersama seluruh aparat yang ada di kecamatan itu.

Di tiap kecamatan, Wabup juga membagikan paket hand sanitizer dan masker. (Rel)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya