Pemerintahan

Wabup H Ready Kambo Beri Perhatian Puskesmas Perawatan Satui

BATULICIN – Ada beberapa hal yang menjadi perhatian Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo saat mengunjungi Puskesmas Perawatan Satui, Kamis (20/06/2019).

Salah satunya adalah kondisi halaman yang menjadi lahan parkir dan jalan masuk mobil pasien ke Puskesmas.

Diterima oleh jajaran Puskesmas Perawatan Satui, Wabup H Raedy Kambo menyempatkan berkeliling melihat ke beberapa ruangan. Seperti ruang pelayanan poliklinik, ruang rawat inap dan ruang bersalin.

Perwakilan puskesmas saat kunjungan menyampaikan kepada Wabup H Raedy Kambo tentang halaman parkir yang masih berupa tanah.

“Saat hujan, maka kondisi tanah menjadi lembek. Hal ini kadang menyulitkan mobil untuk melintas, bahkan ada yang sampai terjebak,” jelasnya.

Melihat kondisi itu, Wabup H Ready Kambo mengatakan akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang membahas solusi terbaik yang dapat dilakukan pemerintah daerah.

Selain itu, Wabup H Raedy Kambo juga berpesan kepada jajaran Puskesmas Perawatan Satui untuk tetap memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat, terlepas dari beberapa kekurangan yang ada.(Rel)

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya