Pemerintahan

Wabup H Ready Kambo Bagikan Masker

BATULICIN – Kondisi kabut asap beberapa hari belakangan ini, terjadi karena adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di beberapa wilayah Bumi Bersujud.

Keadaan kabut asap ini mengharuskan para pengguna jalan untuk meningkatkan kehati-hatiannya, terutama saat kabut asap sedang tebal, seperti saat pagi atau sore hari.

Selain itu, tebalnya kabut asap juga bisa menyebabkan gangguan kesehatan terkait saluran pernapasan bagi masyarakat yang menghirupnya secara langsung.

Melihat kondisi itu, Wakil Bupati H Ready Kambo, Sabtu (28/09/2019) sore, bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ikut mambagikan masker bagi masyarakat.

Masker dibagikan kepada para pengendara roda dua yang melintas di Jalan Lingkar 30 Batulicin, yang saat itu sedang terjadi kabut asap.

Dalam kesempatan itu, Wabup H Raedy Kambo juga berpesan agar masyarakat tetap waspada, terutama saat melintasi area yang sedang tebal kabut asapnya. (Rel)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya