Pemerintahan

Usai Ziarah Makam Pahlawan, Ketua TP PKK Bagikan Bansos

BATULICIN – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) Hj Sadariah serahkan dana Bantuan Sosial (Bansos) di Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (10/12/2019).

Ketua TP PKK Tanbu berkunjung kerumah warga penerima Bansos didampingi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Basuni, Kepala Bagian Kesra H. Ahmad Fauzi serta beberapa anggota PKK Kabupaten yang turut mendampingi.

IMG-20191211-WA0002

Kedatangan Ketua TP PKK Hj Sadariah ke rumah penerima bansos usai melaksanakan ziarah di Makam Pahlawan Mattone Pagatan yang terangkai dengan peringatan Hari Ibu yang ke 91 tahun 2019.

Sedikitnya 6 (enam) warga yang sempat dikunjungi Hj Sadariah, yaitu Panda (60), Hadi (56), Serupe (66), Kumah (74) Hamiah (65) dan Durasit (75).

IMG-20191211-WA0001

Hj Sadariah berharap dengan dana Bansos tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya terutama untuk keperluan sehari-hari terlebih lagi bisa digunakan untuk modal usaha kecil-kecilan sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarganya.

Kedatangan Ketua TP PKK bersama rombongan sangat disambut masyarakat dengan antusias, selain bisa langsung bertatap muka, sebagian masyarakat ada juga yang hendak berfoto dengan isteri Bupati Tanbu H Sudian Noor tersebut. (Pro)

Berita Terkait

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya