Pemerintahan

Usai Siaran keliling, Hj Sadariah Bagikan Sembako

BATULICIN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Hj Sadariah melakukan siaran keliling guna mensosialisasikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (06/05/2020).

Dalam giat tersebut Hj sadariah didampingi beberapa anggotanya, serta turut berhadir kepala Dinas Sosial Tanbu (Kadinsos) H Basuni dan Kadis Keluarga Berenca Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBP3A) Hj Narni.

Dalam siaran itu Hj Sadariah menyampaikan beberapa hal penting cegah penularan Covid-19, yaitu sering mencuci tangan dengan sabun, bekerja, belajar dan beribadah dirumah, jaga jarak, hindari kerumunan, tidak berjabat tangan dan tidak keluar rumah, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker.

IMG-20200506-WA0010

Usai melaksanakan siaran, Hj Sadariah juga menyerahkan bantuan berupa sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kepada warga Kusan Hilir yang terdampak virus Covid-19 di kantor kelurahan Kota Pagatan.

Tidak hanya itu, Hj Sadariah juga mengantarkan bantuan ke rumah warga yang terdampak Covid-19. Seperti, Duhari (54 tahun), seorang ibu yang hidup bersama anaknya. Ia dalam kondisi sakit dan tidak mampu berjalan lagi.

“Dengan bantuan tersebut tentunya diharapkan bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan ekonomi karena dampak virus Covid-19,” kata Hj Sadariah. (Pro)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya