Pemerintahan

TP UKS/M Kalsel Lakukan Verifikasi Lapangan di Tanah Bumbu

BATULICIN – Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (TP UKS/M) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan verifikasi lapangan penilaian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tatanan Sekolah (Kinerja UKS) Tahun 2019 di Kabupaten Tanah Bumbu, 5 s.d 6 November 2019.

Kedatangan Tim Verifikasi disambut oleh TP UKS/M Kabupaten Tanah Bumbu. Adapun yang menjadi objek penilaian yaitu kegiatan di sekolah, dokter kecil, dan kader kesehatan remaja.

WhatsApp Image 2019-11-06 at 11.08.59 AM

Untuk diketahui, ada sebanyak 4 (empat) sekolah di Kabupaten Tanah Bumbu yang mengikuti penilaian PHBS Tatanan Sekolah (Kinerja UKS) Tahun 2019 yaitu SDN 1 Harapan Jaya Karang Bintang, SMPN 1 Simpang Empat, TK Pembina Negeri Angsana, dan SMAN 1 Angsana.

WhatsApp Image 2019-11-06 at 11.09.24 AM

Kabupaten Tanah Bumbu merupakan Kabupaten yang ke 12 dari 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel yang di kunjungan oleh Tim Verifikasi Lapangan Penilaian PHBS Tatanan Sekolah.

Sekedar informasi, berbagai persiapan telah dilakukan oleh TP UKS/M Tanbu untuk mengikuti lomba tingkat Kalsel tersebut, diantaranya melakukan sosialisasi sekolah sehat dan perbaikan terkait kesadaran warga akan pentingnya kesehatan. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya