Pemerintahan

TP PKK Tanbu Hadiri HKG ke 45 dan Jambore Nasional Kader PKK

BATULICIN – TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu turut serta menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 45 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh TP PKK Pusat.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Melcure Ancol Jakarta, Senin (2/10/2017) tersebut mengangkat Tema “Budaya Hidup Sehat Dengan Kesadaran Deteksi Dini Kanker Pada Perempuan Untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Yang Sejahtera”.

Puncak peringatan HKG ke 45 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2017 dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Acara juga dihadiri oleh anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) dan TP PKK PKK Se- Indonesia.

IMG_20171004_162101

Mewakili Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Erwinda Mardani, Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor beserta pengurus PKK Kabupaten Tanah Bumbu turut menghadiri kegiatan HKG dan Jambore Nasional Kader PKK dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 2 – 4 Oktober 2017.

Acara di isi juga dengan kegiatan pameran dan bazaar serta jambore kader PKK, PIN Desa Kelurahan, dan BBGRM. (fik)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link