Pemerintahan

TP PKK Gelar Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal

BATULICIN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) gelar pertemuan rutin sekaligus halal bihalal dengan seluruh pengurus PKK kecamatan di Rumah Singgah Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang, Selasa (18/06/2019).

Kegiatan tersebut dihadir Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Sadariah, Ustadzah Syarifah Hayatunnisa selaku penceramah serta seluruh anggota PKK kabupaten dan seluruh pengurus PKK kecamatan se Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam pembuka sambutanya pada halal bihalal tersebut Hj. Sadariah atas nama pribadi dan Ketua TP PKK mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pengurus PKK yang berhadir apabila selama ini pernah melakukan kesalahan baik disengaja dan yang tidak disengaja.

Ia juga menyampaikan melalui halal bihalal ini, selain saling memaafkan hendaknya dengan momentum ini bisa menjadi media bersilaturahmi dan saling bekerja sama antar seluruh anggota PKK dalam rangka menggalakan 10 program PKK. (Fik)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya