Pemerintahan

TP PKK Berwisata Sambil Bekerja

BATULICIN – Wisata Alam Gunung Mayang yang teletak di desa Gunung Besar kecamatan Simpang Empat menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Tanah Bumbu yang memanjakan mata para pengunjungnya.

Oleh karena itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) berinisiatif untuk mengajak para pengurus untuk melakukan pertemuan rutin di tempat wisata tersebut pada Rabu (16/01).

Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadarian sengaja mengagas pelaksanaan pertemuan rutin di tempat wisata ini agar semua pengurus bisa dengan santai dan rileks dalam mebahas program kerja di tahun 2019.

IMG-20190117-WA0015

“Tujuan pelaksanaan pertemuan di luar ruangan agar ada suasana baru dan untuk memicu semangat dalam menjalankan program yang sudah dirancang agar tepat sasaran” jelasnya.

Selesai melakukan pertemuan rutin tersebut Ketua Tim Penggerak PKK dan anggota tidak menyia-nyiakan indahnya tempat wisata Gunung Mayang ini dengan foto bersama di banyak spot foto yang ada.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketua TP PKK Hj. Sadariah dan pengurus juga Ketua GOW Tanbu Hj Mulyawati dan anggota. (adi)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya