Pemerintahan

TP PKK Bantu Dapur Umum Desa Maju Makmur

BATULICIN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kembali turut berpartisipasi pada dapur umum Dinas Sosial Tanbu di tenda penanggulangan bencana banjir di Desa Maju Makmur, Kecamatan Batulicin, Kamis (13/06/2019).

Ketua TP PKK Tanbu, Hj Sadariah bersama pengurus hadir di Desa Maju Makmur untuk bertemu langsung dengan para pengungsi yang ada ditenda pengungsian.

Hj Sadariah juga menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok, sayuran segar serta kebutuhan obat obatan untuk para pengungsi.

Di Kecamatan Batulicin sendiri tercatat ada 4 ( empat ) desa yang terkena banjir yaitu Desa Maju bersama, Sukamaju, Danau Indah dan Desa Maju Makmur.

IMG-20190613-WA0049

Dalam kesempatan itu juga, Hj Sadariah menyempatkan untuk menemui anak anak dari para pengungsi yang berkumpul ditenda.

Ia pun ikut bermain serta bernyanyi bersama anak-anak pengungsi agar dapat menghibur mereka walaupun hanya ditenda pengungsian, namun demikian seluruh anak anak terlihat sangat bergembira.

Sepulangnya dari desa Maju Makmur Hj Sadariah menyempatkan diri untuk mengunjungi serta bercengkerama dengan pengungsi yang berada di desa Maju Bersama.

Ia mengharapkan kepada seluruh korban yang mengungsi agar selalu menjaga kesehatan dengan banyak mengkonsumsi sayur, ikan serta buahan seperti yang menjadi program nasional PKK yaitu Nasi Piringku. (Fik)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya