Pemerintahan

Tim School Smart Sistem Kunjungi Ruangan DLR

BATULICIN – Rombongan tim developer aplikasi School Smart System kunjungi ruangan Digital Live Room (DLR) Dinas Komunikasi dan Informatika yang betempat di lantai 4 Kantor Bupati, Selasa (05/11/2019) kemarin.

Kedatangan tim disambut oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Bumbu Ardianbsyah bersama Sekretaris dan staf dinas yang menangani ruangan DLR.

Adapun tujuan dari kunjungan tim developer aplikasi itu untuk mempelajari dan melakukan sharing tentang fungsi dari DLR milik pemerintah daerah tersebut.

Bupati TanaH Bumbu H Sudian Noor dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim yang datang berkunjung ke ruangan DLR untuk melakukan sharing.

“Saya berharap aplikasi yang telah dijalankan ini akan terus dikembangkan, yang nantinya mampu memberikan manfaat serta kemudahan bagi seluruh orang tua siswa untuk melihat perkembangan anak di sekolah pada saat mengikuti proses belajar mengajar,” sebut Bupati.

Sebagai informasi aplikasi School Smart System merupakan aplikasi yang saat ini telah digunakan Yayasan Nurul Hidayah dan SMP 1 Negeri Simpang Empat. Aplikasi ini dikembangkan oleh Yayasan Sosial Tekhnologi Nusantara Banjarbaru, unhtuk mempermudah orang tua siswa mengawasi kegiatan anak disekolah melalui samartphone.

Selama ini aaplikasi School Smart System memberikan berbagai informasi melalui berbagai fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut diantaranya terkait absensi, prestasi dan kegiatan proses belajar mengajar di sekolah. (Iwn)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya