Pemerintahan

Tim Provinsi Lakukan Penilaian Pelayanan Publik di Dukcapil Tanah Bumbu

BATULICIN – Tim Penilai Pelayanan Publik Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penilaian pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu.

Kedatangan Tim Penilai disambut langsung Plt. Kepala Disdukcapil Tanbu, Gento Hariyadi di Kantor Dukcapil, Gunung Tinggi, Batulicin, Selasa (14/09/2021).

Rahmatiyah dari Biro Organisasi Setda Kalsel, Bagian Tata Laksana dan Pelayanan Publik, mengatakan maksud kedatangan Tim untuk melakukan evaluasi pelayanan publik di Kabupaten Tanah Bumbu utamanya pada pelayanan di Disdukcapil.

“Kedatangan kami untuk melakukan evaluasi pelayanan yang sudah diberikan oleh Dukcapil Tanbu sebagaimana yang diamanatkan pada Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Diharapkan dengan adanya evaluasi ini diharapkan disdukcapil meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Dukcapil Tanbu, Gento Hariyadi, mengatakan kedatangan Tim dalam rangka evaluasi pelayanan publik dan melakukan pembinaan, sekaligus nanti melakukan penilaian terhadap rangkaian pelayanan publik di Disdukcapil.

“Jadi banyak masukan yang diberikan oleh Tim dari Provinsi yang akan menjadi upaya kami melakukan pembenahan dan perbaikan dalam rangka menuju kualitas pelayanan yang prima,” sebut Gento.

Langkah kedepan terkait pelayanan publik, ucap Gento, pihaknya membangun tim yang solid di dinas agar pelayanan publik betul-betul memuaskan masyarakat. (Rel/Ags)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya