Pemerintahan

Tim Irjen Kemensos Kunjungi Tanbu

BATULICIN – Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Sosial RI melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Tanah Bumbu.

Kunjungan Irjen Kemensos RI selama 7 (tujuh) hari di Kabupaten Tanah Bumbu tersebut untuk mendampingi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melakukan supervisi dan monitoring dalam rangka uji petik.

Kunjungan lapangan Tim Supervisi dan Monitoring Irjen Kemensos dan BPK RI tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Basuni, bersama pejabat di Dinas Sosial Tanbu, dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Basuni, Kepala Dinas Sosial Tanbu mengatakan menyambut baik dengan kehadiran Tim Supervisi dan Monitoring ke Tanah Bumbu.

“Kabupaten Tanah Bumbu beruntung Irjen Kemensos RI dan BPK datang dalam rangka melakukan pembenahan administrasi terkait bantuan sosial,” kata Basuni, Senin (9/9/2018) di Batulicin.

Adapun yang menjadi perhatian dari kegiatan kunjungan ke Tanah Bumbu ini adalah Belanja bantuan sosial Kemensos RI Tahun Anggaran 2018.

Menurut Basuni, monitoring ini dilakukan untuk memastikan bantuan sosial kepada masyarakat sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (rel)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya