Pemerintahan

Tes Seleksi CPNS di Tanbu Berakhir

BATULICIN – Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) berakhir, Jum’at (16/11) siang.

Sekretaris Daerah Tanbu, H Rooswandi Salem,M.Sos,MM hadir sekaligus menutup pelaksanaan Tes SKD CPNS Tahun 2018 di Tanah Bumbu.

Acara penutupan ditandai dengan penyerahan berkas hasil tes SKD oleh petugas dari BKN Regional VIII Banjarmasin kepada Sekda Rooswandi Salem yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi CPNS Tahun 2018.

IMG-20181116-WA0005

Tes SKD dilaksanakan selama sepekan bertempat di Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat ini diikuti sebanyak 2.987 peserta.

Adapun total keseluruhan peserta yang memenuhi standar sampai pada hari terakhir sebanyak 61 peserta yang dinyatakan lulus SKD. Sedangkan yang dicari sebanyak 201 orang.

Rooswandi Salem mengatakan pihak panitia setiap harinya melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tes SKD di Tanah Bumbu ini.

IMG-20181116-WA0006

Menurutnya, ada perasaan sedih yang dirasakan. Sebab, dari 2.987 peserta, hanya 61 peserta yang lulus SKD.

Saat ini, pemerintah daerah menunggu arahan dari pemerintah pusat terkait hal ini.

Mudah-mudahan ada kebijakan yang lebih berpihak kepada PTT dan honorer serta masyarakat pada umumnya.

“Kita berharap formasi dapat terisi dan peserta yang lulus adalah yang benar- benar profesional dalam bekerja,” ujarnya. (rel)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya