Pemerintahan

Terus Berkoordinasi Untuk Sukseskan Pesta Adat Mappanretasi

BATULICIN – Menjelang Pesta Adat Mappanretasi (Pesta Pantai) yang di laksanakan di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir pada Bulan April mendatang, saat ini sudah dilakukan pembentukan kepanitiaan untuk acara tersebut.

Demikian dikatakan Nahrul Fajeri selaku Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga TanahBumbu, Jumat (16/3/2017) di ruang kerjanya.

Menurutnya, Pesta Adat Mappanretasi yang dilaksanakan tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Seperti, dulunya ada beberapa tenda yang berjualan dipinggir pantai, ditahun ini tidak diperbolehkan lagi.

“Kita inginnya pantai tersebut steril dari para pedagang. Dengan demikian pantai terlihat lebih indah bagi para pengunjung nantinya,”Sebut Nahrul Fajeri.

Sementara Itu, untuk parkir kendaraan juga akan difokuskan pada satu tempat saja demi menghindari kemacetan akibat kendaraan bermotor.

” Terkait pengamanan dan rekayasa jalur lalu lintas kita sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Tanah Bumbu dan Intansi terkait lainnya,” tutupnya. (Randy/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya