Pemerintahan

Terkumpul Rp1,5 Milyar, Donasi Warga Banua Untuk Rakyat Palestina Diserahkan

BATULICIN – Mardani H Maming (Bupati Tanah Bumbu) dan juga selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menyerahkan donasi warga banua untuk rakyat Palestina hasil penggalangan dana yang digelar pada tanggal 27 Januari 2018 lalu di Banjarbaru (Kalsel).

Dana yang terkumpul sebesar Rp1,5 Milyar itu diserahkan kepada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin, Selasa (13/2/2018) di Kantor Pusat MUI, Jakarta. Dana selanjutnya disumbangkan untuk rakyat Palestina.
IMG-20180214-WA0030

Menurut Mardani, setelah sukses dengan penggalangan dana untuk rakyat Palestina yang dilaksanakan di Banjarbaru beberapa waktu lalu, pihaknya kembali akan menggelar aksi serupa pada bulan Maret 2018 mendatang di Tapin (Kalsel).

“Tanggal 23 Maret 2018 kita gelar lagi aksi penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Aksi penggalangan dana diselenggarakan di Tapin akan diisi dengan sholawatan,” ujar Mardani. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya