Pemerintahan

Tausiyah Ustad Maulana Menambah Segar Rohani Masyarakat Tanah Bumbu

ustad maulana

Media Center- Jumat 22/04/16, Ustad maulana kembali ramaikan masyarakat tanah bumbu dengan tausiyahnya yang khas serta guyonan yang lucu. Salah satu tausiyah yang disampaikan beliau adalah apa yang menjadi kemuliaan bulan rajab dan ramadhan.

Sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh berbagai hadist, bahwasa nya bulan rajab itu merupakan salah satu bulan yang sangat di muliakan dalam ajaran agama islam. Ada berbagai ibadah yang bisa dikerjakan untuk menggapai berbagai keutamaan dan kemuliaan bulan rajab, dan salah satunya adalah puasa di bulan rajab. Dan mengenai keistimewaan juga keutamaan bulan rajab.

Ratusan warga Kabupaten tanah bumbu kembali memadati lapangan panggung acara tersebut. Antusias warga dalam mendengarkan dan menyaksikan tausiyah ustad maulana tersebut dapat dilihat dari banyaknya warga masyarakat tanah bumbu memadati lapangan tersebut.

Ini adalah momen yang tepat bagi warga tanah bumbu, selain hiburan, tanah bumbu juga menyediakan acara untuk penyegaran rohani seperti tausiyah ucap “pak rohim”, salah seorang warga yang saksikan tausiyah jumat malam tersebut. (Jaya)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link