Pemerintahan

Tanbu Terima 1 Unit Truck dari Pemprov Kalsel

BANJARBARU – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menerima hadiah 1 Unit mobil truk pengangkut sampah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Hadiah diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada Kabupaten/Kota yang mampu meningkatkan kinerjanya dalam mendorong partisipasi masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih dan teduh.

Hadiah diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, kepada Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, pada rangkaian penyerahan DIPA, Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa, serta penyerahan DPA SKPD TA 2019 di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (20/12).

IMG_20181221_103648

Gubernur mengatakan Pemprov Kalsel memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota sesuai dengan standar penilaian yang ditetapkan.

“Penghargaan diberikan setelah melihat hasil penilaian sejak tahun 2017 dan 2018,” sebutnya.

Adapun penghargaan diberikan kepada Kabupaten/Kota dengan kategori kota besar, kita sedang, dan kota kecil.

Bupati Tanbu, H Sudian Noor, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan yang memberikan penghargaan berupa hadiah 1 unit Truck pengangkut sampah rumah tangga untuk Kabupaten Tanah Bumbu.

Penghargaan yang diterima ini tentunya akan meningkatkan kinerja jajaran Pemkab Tanbu untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih. (rel)

Berita Terkait

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

Pemkab Tanbu Hadiri Penilaian Tahap II Geospasial Award 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya