Pemerintahan

Tanbu Peringati Hari Veteran

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik melaksanakan ziarah nasional ke Makam Pahlawan Mattone Kusan Hilir, dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional ke-61 pada Jum’at, (10/08).

Kepala Kantor Kesbangpol, Darmiadi mengatakan bahwa tanggal 10 Agustus ditetapkan sebagai Hari Veteran Nasional oleh Presiden Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 30 Tahun 2014 dan peringatannya mulai dilaksanakan setahun kemudian.
IMG-20180810-WA0027
Menjadi inspektur upacara sekaligus pimpinan ziarah adalah Asisten Bidang Administrasi Umum Mustaing.

Plt Bupati Sudian Noor di tempat lain mengatakan agar peringatan hari veteran kali ini bisa dijadikan bahan renungan bagi kita semua, dalam mengenang segala jerih payah, daya dan upaya yang telah dilakukan oleh para veteran dalam memperjuangkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.
IMG-20180810-WA0025
“Mari kita tunjukkan rasa hormat dan bangga kepada para veteran, atas segala sumbangsih mereka bagi perjuangan negeri ini,” ujarnya.

Hadir pada acara ini Asisten Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah bersama dengan pejabat dibawahnya, Babinsa Kusan Hilir, 1 regu Satpol PP dan 1 regu Dishub. (Rel MC)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya