Pemerintahan

Tanbu Loloskan 2 Atlit Binaraga ke Pra PON 2019

BATULICIN – Persatuan Angkat Berat, Angkat Besi, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI)
Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) berhasil meloloskan 2 atletnya ke Pra PON Binaraga 2019.

Seleksi dilaksanakan di Banjarmasin beberapa waktu lalu yang mengikutsertakan atlet binaraga dari 7 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Adapun atlet PABBSI Tanbu yang mengikuti seleksi adalah Fahriadi untk Kelas 65 kg, Noor Hidayat untuk Kelas 70 kg, Edo Syakir untuk Kelas 75 kg, Doni untuk Kelas 80 kg dan Armando untuk Kelas 85 kg.

Dari kelima atlet binaraga tersebut, akhirnya terpilih dua atlet yaitu Noor Hidayat dan Armando yang masing-masing akan mewakili kelas 70 kg dan 85 kg untuk berlaga di Pra PON Binaraga 2019 di Bandung nanti.

Ketua Umum KONI Tanbu H.Saiful Rahman, jauh hari telah memberikan dukungan dan menyatakan optimisme dalam seleksi tersebuy.

“Kami merasa yakin atas kemampuan para atlet binaraga dari Tanah Bumbu. Sesuai dengan moto PABBSI Tanbu, Siap Tampil Siap Menang,” sebutnya.

Seleksi tersebut juga turut dihadiri Pengurus PABBSI Kalsel, Pengurus Cabang PABBSI Kabupaten/Kota se Kalsel, dan dari PABBSI Tanbu dihadiri Ketua Umum Fahrul Raji dan Ketua Harian Fauzi. (Rel)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya