Pemerintahan

Tanbu Lepas 445 Atlet ke Porprov Kalsel

BATULICIN – Bupati HM Zairullah Azhar yang wakili Asisten Administrasi Umum Andi Aminuddin Jumat (28/10/2022) di Halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi Batulicin melepas atlet kontingen Kabupaten Tanah Bumbu menuju Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov) ke-XI Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pelepasan atlet ditandai pula dengan penyerahan komitmen perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan bagi Atlet dan Official Kontingen Tanbu yang berlaga di Porprov.

Andi Aminuddin berpesan kepada para atlet dan official agar menjaga nama baik Kabupaten Tanah Bumbu dalam gelaran Porprov tersebut.

“Raihlah prestasi dan junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,” ujarnya.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Tanbu Sukandar menambahkan jumlah kontingen Tanbu sebanyak 611 orang terdiri dari 445 Atlet, 64 Pelatih, 75 Official, 25 Panitia, dan 11 tenaga medis.

Pelaksanaan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dimulai tanggal 3 s.d 15 Nopember 2022, dan Pembukaan Porprov dilaksanakan tanggal 5 November 2022 malam. (Rel)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya