Pemerintahan

Tanbu Juara Umum Peringkat Ketiga POPDA kalsel

BATULICIN – Kontingen atlet Kabupaten Tanah Bumbu (Kab.Tanbu) berhasil meraih juara umum peringkat ketiga dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (POPDA) tingkat Propinsi Kalimantan Selatan.

45 Atlet Kab. Tanbu pada ajang POPDA yang digelar di Banjarmasin pada 28 hingga 31 Maret 2017 tersebut berhasil meraih 16 Medali Emas, 11 Medali Perak serta 18 Medali Perunggu.

Keberhasilan tersebut di sambut dengan suka cita oleh pihak jajaran dilingkup Pemkab Tanbu. Ditandai dengan pengalungan medali dari Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor kepada para Atlet seusai apel gabungan Senin (03/04) dihalaman Kantor Bupati.

“Kita perlu mensyukuri atas keberhasilan ini meskipun Atlet Tanbu hanya meraih 16 Emas dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. Namun hasil ini lebih baik dari tahun kemarin yang hanya meraih 4 Emas. Berarti ada peningkatan dari tahun sebelumnya,” Kata Kabid Olahraga Nurhasanah di sela sela penyambutan kontingen Atlet tersebut.j

image

Berapa cabor yang berhasil meraih mendali Emas terdiri dari Atletik, Gulat, Taekwondo, Panahan, Judo, Bola Volly Pasir serta Karate.

Untuk Cabor Panahan Beregu putra dan putri meraih 2 Perak, Taekwondo meraih 3 Perak, Judo meraih 2 Perak, Atletik 1 Perak, Tinju 1 Perak, Dayung 1 Perak, dan Karate 1 Perak.

Sedangkan perolehan Perunggu terdiri dari Cabor Tinju dengan 4 Perunggu, Gulat 1 Perunggu, Judo 4 Perunggu, Taekwondo 1 Perunggu, Dayung 1 Perunggu, Gulat 1 Perunggu dan Karate 4 Perunggu. (Win/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya