Pemerintahan

Tanbu Dulang Sejumlah Mendali Di Kompetisi Olahraga Pelajar Daerah

BATULICIN – Atlet asal Kabupaten Tanah Bumbu memberikan sebuah persembahan terbaik bagi daerah nya dalam Kompetisi Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018.

“Kita turut bangga kerena Hasil perolehan mendali terakhir itu atlet kita sudah mendulang sejumlah mendali, terdiri dari 9 Emas, 10 Perak dan 8 Perunggu,”kata Kabid Olahraga (Dispora Tanbu ) Nursannah saat di konfirmasi melalui sellurernya Sabtu (21/07).

Saat ini pihaknya masih menunggu prolehan secara keseluruhan serta informasi terkait peringkat berapa yang akan di raih dalam kompetisi ini.

“Banyaknya mendali yang sudah kami raih ini tentunya kami optimis, atlet Tanbu akan mendapat peringkat yang cukup membanggakan dengan harapan akan menjadi atlet yang di ikutsertkan pada kompetisi lebih bergengsi lagi,”imbuhnya.

Sementara itu, dalam kompetisi itu berlangsung mulai 16 hingga 20 Juli 2018. Adapun Cabang Olahraga yang di ikuti 41 Atlet Pelajar tersebut terdiri dari cabang olahraga Atletik, Tekwondo, Panahan, Gulat, Tinju, Renang dan Futsai. (win)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya