Pemerintahan

Tanbu Dapat Hibah Mobil Perpustakaan Keliling

BATULICIN – Kabupaten Tanah Bumbu mendapat hibah mobil Perpustakaan dari Perpustakaan Nasional RI.

Hibah itu diserahkan melalui Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor kepada Kepala Dinas Perpusatakaan Dan Kearsipan Daerah Kab.Tanbu Ir.Mariani disela pelaksanaan Apel gabungan SKPD Senin (19/03).

Di kesempatan itu H.Sudian Noor mengucapkan terimakasih atas diberikannya bantuan hibah Mobil Mobil Perpustakaan keliling.

“Mobil tersebut adalah salahsatu ujung tombak yang kita harapkan mampu memberikan pelayanan masyarakat di bidang perpustakaan,”kata Wabup usai penyerahan kunci secara simbolis mobil itu.
IMG-20180319-WA0014
Dia menambahkan, dengan hadirnya tambahan mobil ini akan menjadi upaya strategis dalam meningkatkan minat baca ditengah masyarakat khususnya masyarakat bumi bersujud.

“Melalui penyerahan mobil ini saya berharap minat baca masyarakat semakin meningkat. Sebab dengan membaca akan mencerahkan masa depan dan meningkatkan kualitas pendidikan,”tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor turut menyerahkan secara simbolis kepada pemenang lomba desain HUT Kab.Tanbu ke 15 tahun 2018 dan lomba desain pesta adat Mappanretasi tahun 2018 dengan masing masing hadiah sebesar
Rp.5.000.000.(win/mc.tanbu)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya