Pemerintahan

Tanah Bumbu Ikuti Pentas PAI Tingkat Provinsi

BATULICIN – Kontingen Tanah Bumbu turut serta dalam Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke III Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2018 yang dilaksanakan mulai 16 Oktober hingga 18 Oktober 2018 di Asrama Haji Banjarbaru.

Pelepasan kontingen dilakukan di Aula Kantor Kementerian Agama Tanah Bumbu pada Senin, (15/10) oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Mustaing.

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam sambutannya yang dibacakan Mustaing mengatakan anak-anak dan pelajar kita akan mengemban tugas daerah menjadi duta Kabupaten Tanah Bumbu dalam mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) ke Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018.

 

IMG-20181017-WA0007

 

“Pentas PAI ini penting sebagai strategi pengembangan bakat dan minat peserta didik di sekolah, dalam rangka mempersiapkan generasi masa depan Tanah Bumbu yang berkualitas, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sudian Noor berpesan kepada para pelajar, untuk menjadikan Pentas PAI sebagai ajang menambah pengalaman, menambah persahabatan, dan persaudaraan, serta dalam upaya meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepada para peserta, khususnya official dan pendamping, kami juga berharap untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, menjunjung tinggi sportifitas, sehingga apa yang ditargetkan kontingen Kabupaten Tanah Bumbu, mampu diraih, dan insya Allah menjadi yang terbaik,” tutupnya. (rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya