Pemerintahan

Tanah Bumbu Bertahan di PPKM Level 1

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) dapat mempertahankan status PPKM level 1 untuk yang ketiga kalinya.

Hal tersebut merupkan hasil dari kerja keras pemerintah daerah bersama dengan seluruh elemen, baik Polri, TNI dan masyarakat dalam melakukan vaksinasi covid-19 diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Keputusan penetapan PPKM level 1 untuk Kabupaten Tanah Bumbu tertuang dalam salinan Instuksi Mendagri Nomor 4 Tahun 2022 tentang pembatasan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 level 2 dan level 1, serta mengoptimalkan posko penanganan Corona Virus Disaese 2019.

Berdasarkan salinan tersebut, Kabupaten Tanah Bumbu masih tetap berada pada level 1 dengan jumlah capaian testing harian sebanyak 58 persen perhari.

“Saat ini Tanah Bumbu untuk vaksinasi keseluruhan mencapai 78 persen pada pertengahan bulan Januari 2020,” kata Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Setia Budi.

Dengan bertahannya Tanah Bumbu Pada PPKM Level 1, masyarakat diharap senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan ikut melakukan vaksinasi di tempat tempat yang telah ditentukan. (Iwn)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya