Pemerintahan

Tabligh Akbar Isra Mi’raj

miraj 3

Media Center tanbu- Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad  SAW 1437 H dilaksanakan pada hari senin tanggal 2 Mei 2016 pukul 10.00 WITA Di Masjid Nurussalam Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu.

Isra Mi’raj adalah dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Muhammad dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam terjadi pada malam 27 Rajab tahun ke-10 kenabian.

Tabligh Akbar Isra Mi’raj Nabi Muhammad  SAW  di hadiri oleh Asisten  Bupati Para Pejabat, Para Ulama, Tokoh Agama Tokoh masyarakat , dan Seluruh pegawai SKPD.

Bahkan Bapak Wakil Bupati H.Sudian Noor menyempatkan diri  berhadir dalam acara peringatan Perjalanan Agung ke Sidratul Muntaha sekaligus menyampaikan sambutan. ‘’ Saya bahagia karena secara langsung bisa melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H ditempat Mulia ini dan Mari Kita petik hikmah yang terkandung  didalamnya’’

Pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj sangatlah mengharukan karena di sela sela acara Ust M.Aqli Ahmad  sekaligus mengisi Tausyiah Tabligh Akbar mehimbau  kepada seluruh pegawai agar bershalawat bersama bahkan salah satu pegawai yang bernama ibu Aas terharu menghantarkan Shalawat Nabi Muhammad SAW. (bobo)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya