Pemerintahan

Sudian Noor Serahkan Bantuan Bagi Warga Simpang Empat

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor kembali melakukan silaturahmi ke rumah warga penerima Bantuan Sosial (Bansos) di Kecamatan Simpang Empat pada Senin (14/10/2019) sore. Untuk Kecamatan Simpang Empat terdapat 14 penerima dari 7 desa.

Bupati turut didampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah, mendatangi rumah warga penerima bantuan yang didominasi lansia untuk mengantarkan Bansos sekaligus bersilaturahmi, serta melihat langsung kondisi para penerima. Para penerima adalah yang terdaftar dalam Basis Data Terpadu (BDT) Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu.

IMG-20191015-WA0005

Bupati H Sudian Noor mengharapkan bansos itu mampu mengurangi beban warga yang menerimanya. Terlebih apabila Bansos tersebut bisa digunakan untuk modal usaha seperti dibelikan untuk hewan ternak, hingga hasilnya nanti bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

IMG-20191015-WA0004

Selain Bansos untuk warga, Bupati Tanah Bumbu juga menyempatkan menyerahkan hibah untuk pembangunan langgar yang terletak di Jl. Sampoerna, Desa Barokah dengan nilai hibah sebesar 60 juta rupiah.

Selain Ketua TP PKK, dalam penyerahan bansos, Bupati juga didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah dan unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat. (Pro)

Berita Terkait

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

DPRD Tanbu Sampaikan Dua Raperda Inisitif

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya