Pemerintahan

Sudian Noor Serahkan Bansos di Angsana

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor kembali kunjungi para penerima Bantuan Sosial (Bansos) di Kecamatan Angsana, Minggu (27/10/2019).

Bupati Tanah Bumbu melakukan silaturrahmi kerumah warga didampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah, Kepala Dinas Sosial Basuni, unsur Muspika Angsana serta beberapa beberapa pejabat lainnya dari Pemerintah Kabupaten.

IMG-20191028-WA0009

Sedikitnya 9 warga penerima bansos di Kecamatan Angsana yang terletak di 7 Desa, yang terdaftar pada Basis Data Terpadu (BDT) Kementerian Sosial Republik Indonesia yang dikunjungi.

Bupati Bersama Ketua TP PKK memberikan langsung Bansos tersebut sekaligus guna melihat kondisi para warganya serta bisa bersilaturahmi dengan masyarakat pedesaan di tengah kesibukannya.

IMG-20191028-WA0008

“Saya berharap, kiranya dana bansos ini bisa membantu mengurangi beban wargnya yang sudah tidak mampu lagi bekerja karena faktor usia. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, juga diharapkan bansos tersebut bisa digunakan untuk modal usaha atau juga bisa dibelikan ternak untuk bisa membantu perekonomian keluarganya,” kata Bupati.

Kepada Camat Angsana, Bupati juga meminta untuk segera mendata seluruh warganya yang belum memiliki kartu BPJS kesehatan agar segera dibuatkan, hal ini nantinya akan memudahkan warga masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesdes dan Puskesmas. (Pro)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya