Pemerintahan

Sudian Noor Hadiri Hari Jadi Desa Mekarjaya

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor didampingi Ketua TP PKK Hj Sadariah menghadiri peringatan hari jadi Desa Mekarjaya ke 9 di Kecamatan Angsana, Minggu (27/10/2019).

Peringatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur warga Desa Mekarjaya yang sudah menginjak usia 9 tahun semenjak pemekaran dari Desa Karang Indah, yang dulunya tergabung dalam satu desa sebelum pemekaran.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Mekarjaya Wiyono Setiawan mengucapkan terikasih atas kehadiran Bupati beserta Ketua TP PKK dan rombongan diacara tersebut.

Wiyono menambahkan, sejak terbentuknya Desa Mekarjaya hingga saat ini, desa telah berkembang dengan cepat berkat bantuan pemerintah daerah dan kerjasama aparat pemerintahan desa bersama masyarakat, serta beberapa perusahaan di wilayah desa melalui CSR-nya dalam membangun sarana dan prasaranya.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya selaku Kepala Desa berterimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam membangun Desa Mekarjaya, sehingga dapat menjadi salah satu percontohan bagi desa desa lain yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ucapnya.

IMG-20191028-WA0007

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya mengucapkam selamat hari jadi kepada Desa Mekarjaya yang pada hari itu genap 9 tahun usianya.

“Saya berharap dengan bertambahnya usia Desa Mekarjaya, nantinya akan terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, lebih profesional dalam pelaksanaan tata kelola pemerintahan desa yang baik, efektif dan efesien, transparan serta berwibawa,” sebut Bupati.

Bupati H Sudian Noor mengajak menjadikan momentum peringatan hari jadi untuk terus membangun semangat kebersamaan bagi seluruh komponen yang ada di desa, dalam rangka terciptanya desa mekarjaya kecamatan angsana, yang lebih maju, mandiri dan sejahtera.

“Dengan semangat hari jadi ini, mari kita tumbuhkan inovasi dan kreativitas, guna terus mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa Mekarjaya,” imbuh Bupati.

Pada acara tersebut Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor juga menerima bantuan satu unit bus sekolah dari PT Borneo Indobara dan satu fasilitas air bersih, yang kemudian diserahkan Bupati kepada Desa Mekarjaya. (Iwn)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya